Laman

Katalog Bunga Tangerang Florist

bunga hand bouquet bunga rangkaiang tangerang bunga papan pernikahan standing flower bunga duka cita tangerang

baby born gift parcel buah segar tangerang

Rangkaian Bunga Mawar Sebagai Hadiah Special

Selama bertahun-tahun Rangkaian Bunga Mawar Sebagai Hadiah Special oleh orang di seluruh dunia. Oleh karena itu tidak mengherankan pria bersedia membayar harga yang tinggi untuk buket mawar segar agar terlihat indah dan cantik untuk seseorang yang khusus. tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa ada pesan rahasia di balik warna mawar. Jadi, Anda harus mengetahui makna warna mawar yang akan diberikan kepada kekasih Anda. Warna yang paling populer adalah merah yang mempunyai arti gairah cinta, putih melambangkan kemurnian serta kecerahan. Tahukah Anda bahwa ketika seorang pria menawarkan mawar putih untuk seorang wanita, secara tidak langsung pria itu mengatakan bahwa wanita itu seorang malaikat. 

Salah satu jenis mawar yang paling diremehkan adalah mawar pink. Mawar pink mengandung makna rasa hormat dan rasa terima kasih. Di sisi lain, cahata pink mengungkapkan rasa simpati. Kemudian ada mawar kuning yang menunjukkan persahabatan dan kepedulian. Di sisi lain, mawar orange berarti awal yang baru. Hal ini menjadi alasan mengapa bunga buket pengantin banyak didominasi oleh mawar orange. Lalu warna mawar eksotis lainnya yang semuanya menunjukkan berbagai arti. Mawar hijau berarti kesuburan, mawar biru berarti misteri dan intrik, mawar ungu berarti cinta pada pandangan pertama.

Warna tidak hanya menandakan arti yang berbeda. Presentasi juga merupakan pes, misalnya jika mawar merah dan pink digabungkan, itu berarti penerima masih muda dan cantik. Sebuah buket mawar yang belum mekar mengekspresikan cinta muda. Mernerima buket mawar putih berarti semua oranga jatuh cinta dengan seorang gadis meskipun orang berpikir dia masuh terlalu muda. Kombinasi mawar merah dan kuning berarti seseorang mengundang penerima untuk bersenang-senang.


Pada saat ini memberikan rangkaian bunga mawar jauh lebih mudah. Toko Bunga Tangerang menerima pesanan dan pengiriman rangkaian bunga mawar segar untuk dikirimkan ke alamat yang Anda inginkan. Kami juga menawarkan bunga ucapan lainnya seperti bunga happy wedding, bunga pembukaan kantor baru, bunga ulang tahun, bunga hari valentine dan bunga duka cita. Cukup menghubungi kami di nomor Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.