Katalog Bunga Tangerang Florist

bunga hand bouquet bunga rangkaiang tangerang
bunga papan pernikahan standing flower bunga duka cita tangerang

baby born gift parcel buah segar tangerang
Florist Tangerang siap membantu anda menyediakan layanan produksi dan pengiriman bunga segar berkualitas terbaik dan bunga artificial. Apapun kesempatan atau perayaan, bunga selalu menjadi hadiah fantastis. Memesan bunga ucapan selamat, congratulation, baby born, atau duka cita dari toko bunga kami sekarang begitu mudah dan tersedia banyak pilihan dari bunga potong segar.

Kirim Bunga Duka Cita ke OASIS Tangerang

Kirim Bunga Duka Cita ke rumah duka OASIS Tangerang. Pesan di Toko Bunga Tangerang, Telepon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Kami siap melayani penjualan dan pengiriman bunga duka cita rumah duka OASIS Lestari dengan alamat lengkap di Jalan Gatot Subroto KM 7-8, Jatake, Tangerang. Pesan simpati turut berduka cita dengan nama perusahaan anda yang terlihat jelas akan sampai ke pihak keluarga dan menghibur mereka. Bunga papan duka cita yang anda pesan akan tiba di lokasi dalam waktu 4 - 5 jam setelah kami menerima pembayaran Anda.

bunga duka cita tangerang

Toko bunga Tangerang juga dengan senang hati melayani permintaan pengiriman karangan bunga duka ke Rumah Duka Boen Tek Bio yang berlokasi di Jalan Akses Tanah Gocap No. 102, Tangerang. 

Sekilas kami sampaikan informasi rumah duka OASIS Lestari yang memberikan pelayanan dan standard dari usaha rumah duka, krematorium dan rumah abu pada suatu kompleks terpadu dan terintegrasi sehingga terjadi suatu efisiensi yang optimum. Kondisi dari semua fasilitas krematorium yang ada khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya mempunyai standard dan kualitas di bawah fasilitas-fasilitas kremasi yang ada di Singapura dan Eropa. Di samping meningkatkan kualitas dan standard tadi, Oasis Lestari juga menyatukan seluruh fasilitas-fasilitas tersebut sehingga terjadi suatu efisiensi. Hal ini belum pernah dilakukan di Indonesia. Oasis Lestari membantu secara ekonomi dengan menyediakan fasilitas-fasilitas rumah duka, krematorium dan rumah abu dengan tarif yang sangat terjangkau.

Setelah menentukan lokasi di Bitung, Tangerang maka ada dua hal yang ingin dicapai oleh DP KWI yaitu membantu lingkungan sekitar Oasis Lestari secara ekonomis dan menciptakan suatu estetika dalam kreasi beraspek spiritual. Dengan diresmikannya sejak 5 April 2005, Oasis Lestari melihat tantangan yang ada, yaitu bagaimana lapangan kerja dapat diciptakan juga untuk penduduk yang tinggal di sekitar Bitung, Tangerang.


Bunga duka cita oasis lestari bisa berbentuk rangkaian bunga papan, bunga standing, dan dalam bentuk bunga meja untuk di altar. Hubungi tim customer service Florist Tangerang untuk mendapatkan informasi layanan penjualan dan pengiriman Toko Bunga Duka Cita OASIS Lestari Tangerang. 

Entri yang Diunggulkan

Toko Bunga Duka Oasis Lestari Gatot Subroto

Toko Bunga Duka Oasis Lestari Gatot Subroto. Pesan papan bunga duka cita, bunga salib kirim bunga ke rumah duka ke Cimone, Jatake, Tangerang...

Postingan Populer