Katalog Bunga Tangerang Florist

bunga hand bouquet bunga rangkaiang tangerang bunga papan pernikahan standing flower bunga duka cita tangerang

baby born gift parcel buah segar tangerang

Bunga Hari Valentine - Rangkaian Bunga Mawar



Hari valentine dikaitkan dengan simbol keromantisan. Simbolis bunga berwarna merah juga telah dikaitkan  dengan cinta romantis sejak ratusan tahun yang lalu terutama mawar merah. Pemilihan bunga untuk hari valentine tidak boleh hanya karena Anda ingin mengirim bunga sesuai tradisi, tetapi pengetahuan tentang simbolisme yang melekat di hari valentine bisa menjadi kesempatan untuk hadiah yang indah dan bijaksana, pencampuran bunga romantis dalam sebuah karangan bunga yang akan menyentuh hati si penerima.

Rangkaian bunga mawar merah melambangkan cinta dan gairah. Keindahan dan keharuman mawar merah adalah yang paling populer sebagai hadiah untuk setiap kesempatan. Harga rangkaian mawar di hari valentine lebih tinggi di bandingkan perayaan lainnya, tetapi ini tidak menghentikan pembeli untuk membeli rangkaian mawar merah untuk seseorang yang dicintai.

Jika Anda ingin mengekspresikan cinta Anda, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain melalui bunga merah, tetapi tidak hanya melalui mawar. Pilihan terbaik hari valentine ini adalah untuk membeli buket campuran untuk kekasih Anda.

Selain mawar merah, Anda juga dapat menggunakan mawar pink karena melambangkan kekaguman. Ada satu lagi bunga yang mengungkapkan kekaguman dan daya tarik adalah bunga anyelir dan bunga anyelir merah pada khususnya dapat menunjukkan cinta romantis yang mendaam yang dirasakan antara dua kekasih. Bunga Daisy juga melambangkan kesetiaan dan kejujuran dan pasangan pun bisa merayakan cinta mereka dengan aster merah.

Ada bunga-bunga indah lainnya yang melambangkan romantis seperti tulip dan anggrek. kedua bunga-bunga itu memliliki bentuk yang elegan dan juga terdiri dari berbagai warna dan bisa menjadi tambahan di dalam rangkaian buket supaya lebih indah. 

TOKO BUNGA TANGERANG melayani pemesanan dan pengiriman untuk Bunga Hari Valentine - Rangkaian Bunga Mawar dengan lokasi pengiriman meliputi Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Serpong, Cipondoh, Modern Land, Karawaci dan sekitarnya.
Florist Tangerang siap membantu anda menyediakan layanan produksi dan pengiriman bunga segar berkualitas terbaik dan bunga artificial. Apapun kesempatan atau perayaan, bunga selalu menjadi hadiah fantastis. Memesan bunga ucapan selamat, congratulation, baby born, atau duka cita dari toko bunga kami sekarang begitu mudah dan tersedia banyak pilihan dari bunga potong segar.

Entri yang Diunggulkan

Toko Bunga Duka Oasis Lestari Gatot Subroto

Toko Bunga Duka Oasis Lestari Gatot Subroto. Pesan papan bunga duka cita, bunga salib kirim bunga ke rumah duka ke Cimone, Jatake, Tangerang...

Postingan Populer